Breaking News
Join This Site
Cara Cepat Membesarkan COC Walau Jarang Dimainkan

Cara Cepat Membesarkan COC Walau Jarang Dimainkan

Baca Juga


clashbot 2016 work

Di Indonesia bahkan dunia game Clash of Clan memang tak asing lagi ,pasalnya banyak sekali playernya .Anak SD , SMP , SMA bahkan yg udah beranak banyak saya jumpai sedang asyik membangun Desa di Game ini .

Mungkin anda pernah dengar juga ,beberapa orang rela merogoh kocek ratusan juta bahkan milliar demi mempercepat perkembangan Desanya. Bisa dibayangkan , berapa penghasilan si developer coc perbulan ,perhari atau mungkin perdetiknya bisa membeli 1 buah Lamborgini hehehe .

Membeli Gem menurut saya adalah tindakan bagi player pemalas dan kaya ,karena di coc sendiri tanpa membelipun anda bisa dapat ribuan Gem dengan bekerja lebih keras.


Tapi bagi anda yg memang pemalas tapi juga tidak punya modal banyak , saya sarankan menggunakan Clash Bot.

CLASH BOT 

clashbot bagi yang jarang main coc


Singkatnya ,Clash Bot adalah sebuah aplikasi yg didasari oleh software AutoIT dan menggunakan Algoritma untuk menjalan COC secara otomatis melalui PC dengan perantara bluestack.
Jadi dengan Bot ini tentu sangat membantu bagi anda yg sibuk tapi tidak ingin kesalip Level COCnya.Jangan takut ,bot ini lumayan pintar kok farmingnya dan mungkin banyak sekali fitur yg ada di bot ini ,seperti : Donasi Troops otomatis,upgrade wall otomatis,dll.

Bahan-Bahan


1.Silahkan buat dulu akun anda ,bagi yang sudah memiliki akun bisa langsung login

2.Jika sudah , Ini tampilan Clashbot yang belum disetting

tampilan clashbot tanpa settingan
tampilan clashbot tanpa settingan

3.Klik tombol yg dilingkari merah untuk load settingannya

clashbot yang sudah disetting

4.Pilih settingan file settingan botclashnya

clashbot yang sudah disetting
       Jika anda tidak menemukan settingan yg ingin di load,cukup utak atik aja dan gunakan             kreatifitas anda untuk mengatur .tidak terlalu sulit kok

5.Setelah semua settingan sempurna ,silahkan langsung start bot.

Masih bingung ? lihat videonya


Jika ada masalah atau link mati , harap lapor / komentar






TAG : Download bot clash of clan GRATIS ! , Cara cepat membesarkan coc , COC super cepat naik level , Download clashbot gratis , cara menggunakan bot coc work 100 % , Cara membuat coc main otomatis .

Silahkan Berkomentar dengan Sopan !

Emoticon