Breaking News
Join This Site
Inilah Dosa Yang TIDAK DAPAT DITEBUS menurut Hindu

Inilah Dosa Yang TIDAK DAPAT DITEBUS menurut Hindu

Baca Juga

renkarnasi seorang yang suka selingkuh @balinatha.com

       Dalam kehidupan berumah tangga, sudah dipastikan akan mengalami segala macam bentuk godaan, cobaan dan rintangan didalam perjalanan membina rumah tangga.
Sekarang ini banyak sekali kejadian dimana ketika mereka yang sudah berumah tangga mengalami sebuah ketidak harmonisan dengan pasangannya, sering kali masyarakat sekarang ini mengambil solusi sementara yang kadang kala mereka tidak memikirkannya terlebih dahulu apa itu efek dan dampak yang akan ditimbulkannya nanti, apa lagi kalau bukan "selingkuh" dengan orang lain baik dengan yang sudah berumah tangga atau belum.
Namun semeton perlu mengetahui bahwa selingkuh itu bukanlah "end of line" atau garis finish atau solusi dari ketidak harmonisan hubungan semeton dengan pasangan.. atau kalau semeton anggap itu solusi sementara itu juga bukan hal yang tepat...

Menurut Hindu sendiri, tidak ada perbuatan yang paling nista selain "selingkuh" karena perselingkuhan itu akan menyebabkan "keletehan" didalam rumah/pekarangan itu sendiri dan juga karma yang tidak baik juga yang nanti akan dirasakan oleh yang bersangkutan dan juga keturunannya kelak. Sering sekali tiyang melihat sebuah keluarga yang salah satu anggota keluarganya sering melakukan perselingkuhan, kehidupannya sekarang banyak yang tidak baik.

ida pedanda gede gunung (alm) @balinatha.com

renkarnasi hewan rendah @balinatha.com
Menurut penuturan Ida Pedanda Made Gunung mengatakan bahwa Dalam ajaran Hindu, dosa yang tidak terampuni adalah perbuatan selingkuh. Orang yang terjerumus dalam perselingkuhan dan sampai akhir hayatnya tidak ada perbaikan moral, dalam reinkarnasi nanti mereka akan menjelma menjadi makhluk rendah. Sulit untuk menjelma menjadi manusia kembali, "Saya sudah membuka buku segala mantram penglukatan. Dari 125 mantram penglukatan yang ada, tidak satu pun yang dapat digunakan untuk nglukat dosa selingkuh. Maka itu, siap-siaplah bagi mereka yang doyan selingkuh untuk menyambut kehidupan mendatang menjadi binatang kelas rendah, seperti lintah "


Lalu bagaimana dengan mereka yang melakukan perselingkuhan hingga hamil? Pastinya dosa yang diterima jauh lebih besar. Bahkan pada ajaran Hindu sendiri wanita yang melakukan hubungan seks diluar ikatan pernikahan akan mendapat cuntaka. Cuntaka merupakan sebuah kondisi dimana seseorang dalam keadaan tidak suci menurut Hindu. Dan cuntaka pada setiap pelaku zina pun berbeda, yaitu tergantung dengan bagaimana kondisi atau akhir dari perbuatan zinanya tersebut, seperti. Wanita yang melakukan perbuatan zina ataupun perselingkuhan hingga hamil maka yang akan cuntaka adalah wanita tersebut dan tempat tidurnya. Sedang untuk menghentikan cuntaka yang perlu dilakukan adalah dengan membawanya pada upacara pernikahan. Wanita yang melakukan perbuatan zina ataupun perselingkuhan hingga hamil dan anaknya terlahir, maka yang akan kena cuntaka adalah wanita tersebut, anak dan tempat tinggalnya. Dan untuk menghentikan cuntaka pada keluarga tersebut maka sang anak harus diangkat oleh orang lain sebagai anak asuh dengan upacara tertentu. Meski cuntaka tersebut hanya didapat atau dialami pihak wanita dan keluarganya, namun dosa besar dan karma juga tetap berlaku pada pasangan zina atau pasangan selingkuhnya.

Tuhan itu ada,Karma menunggu setiap perbuatanmu hari ini .
Jaga hati dan pikiran semeton,Dumogi rahayu.
Suksma.
OM Shanti, Shanti, Shanti OM

Silahkan Berkomentar dengan Sopan !

Emoticon